Laman

Senin, 30 Juli 2012

Mie Kuah Sayur


Ini salah satu menu kefefet , biasanya karena lupa 'nyolokin' listrik magic com alias nasi gak matang T____T #tutupmuka. Inilah salah satu 'kedodolan' saya di dapur tapi makin kesini penyakit 'lupa nyolok' sudah sangat jauh berkurang dan berganti kabel magic com yg kadang gak nyambung listriknya jadi harus 'dioglek-oglek' (aduhhh bahasa apaaaaaa ini oglek-oglek). Dulu hampir 'agak' sering saat semua menu makan siang tertata dengan rapi di meja makan dan suami dengan semangat akan mengambil nasi di dalam magic com "Mammmm, ini nasinya masih beras lupa dicolokin deh kayanya" #garukgarukpanci  berakhir indah dengan beli nasi di warteg atau nelpon karyawan di warung untuk antar nasi ASAP ^_^hehehe

Oya kembali ke laptop eh ke mie kenapa ya anak kecil itu sukaaaa sekali dengan mie, kalau menu mie begini se GTM apapun pasti mulutnya mangap #hadehhhh. Sampai saat ini belum pernah coba membuat mie sendiri karena faktor M "males" belum ada waktu yang cukup #banyakalasan tapi next pastilah harus bisa bikin mie kalau pangsit malah sudah pernah tapi alatnya karena cara penyimpanannya gak bener jadi karatan dehT__________T *tuh alasan lagi kan, alatnya karatan*




Bahan
Mie telur kering (diremas-remas)
Wortel diiris tipis
Buncis diiris tipis
Telur
Bawang putih dicincang halus atau bisa menggunakan minyak bawang 

Cara Membuat : 
Rebus mie dan sayuran sampai matang lalu tiriskan 
Tumis bawang putih sampai harum , masukkan telur lalu diorakarik (karena saya ada stok minyak bawang langsung masukkan minyak bawang saja tanpa menumis bawang putih) 
Masukkan air sampai mendidih 

Udah ributtttt mau maen comot , padahal mie nya masih panasss




1 komentar:

  1. Hahahah........... Lucuuuuuuuuuu liat 2H *uyel2. Waaah, bumbunya ternyata simpel banget ya maaak :D. Ringan dan seger nih...

    BalasHapus