Laman

Rabu, 04 Juli 2012

Bento #21 Angry Bird ..... part 1

Sampai saat ini masih penasaran bagaimana trik agar nasi terlihat mulussss, pagi tadi nasinya tidak seperti yg diharapkan jadinya si angry bird gak rapih deh plus lagi-lagi terburu-buru hanya 10 menit saja T___T, eh tapi masih mirip angry bird kan ??? :p #tutupmukapakepanci

Menu
  1. Nasi wortel
  2. Nugget ayam wortel
  3. Wortel, Brokoli & Jagung rebus

"Maap ya kak, tiga hari berturut-turut menunya nugget ayam wortel terus" ^___^

3 komentar:

  1. pasti nasi bawahnya kurangya hehehe kok gak ada wortelnya

    BalasHapus
  2. lah kan angrybird bagian bawahnya putih bukan ya ??? tapi emang gak rapih sih si nasi nya agak keras T_T

    BalasHapus
  3. salam kenal mama julia.assalamualaikum.... saya juga seneng bikin makanan model bento gini buat anak. mau tanya ma, kalo cara bikin nasi wortelnya gimana? wortel diapakan? dicampur nya gimana? mohon penjelasannya ma....:) .maksih byk ma..
    wasslm

    BalasHapus