Laman

Minggu, 27 Januari 2013

Rujak Mangga

Dalam rangka setor challange di Indonesia Foodblogger #8 Rujak sekalian memang kebetulan kami pecinta rujak dan mangga muda. Kalau sedang musim mangga tiada hari tanpa mangga muda di lemari es kami. 
Aku pikir dulu aku pencinta mangga muda sejati tapi setelah bertemu papapnya 2H ternyata ada yang lebih tergila-gila dengan mangga muda pokonya bawaannya gatel pengen nyomot liat mangga muda di pohon orang :p (maklum gak punya pohon mangga). Dibuat sambal, diolah dengan ikan, dicocol garam pun jadi loh beliau ituuu *lirik papap*  


Tadinya mau setor Rujak Bebek (dibaca beubeug) tapi dari kemarin cari yang buat numbuknya gak ketemu-ketemu T____T akhirnya yaa Rujak Mangga aja deh. Kadang rujak mangga ini kami jadikan sambal saat makan loh. 







2 komentar:

  1. wah beneran ini mah, kayanya adenya hanif dalam proses pembuatan ya. gimana jul blognya udah balik keasal kan bahasanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. doain yaaa #eh :p

      udah dong.. tampak dudul yeee ^__^

      Hapus