Halaman

Selasa, 18 Oktober 2011

Pure Semangka

Segerrrrr.... kalau sarapan buah semangka langsung berasa seger, Haura langsung semangat 45 deh kalau tahu sarapan buahnya semangka tapi Haura lebih suka dikonsumsi dalam bentuk buah potong. 

Semangka  kaya akan kandungan antioksidan, glutathione yang memang banyak terdapat di buah dan sayur berwarna merah. Antioksidan telah terbukti efektif mencegah berbagai jenis penyakit. Yang menarik dari buah semangka ini, ternyata bukan hanya daging buahnya saja yang bermanfaat. Bagian putih semangka mengandung senyawa yang berperan menyehatkan ginjal, seperti mencegah dan menghancurkan batu ginjal. (sumber : kompas)

Hanif senengggg banget .. karena berupa cairan langsung slrup ... slrup ... slrup .... ^_^ *tau aja ya yang enak*. Alhamdulillah  setelah 3 hari berturut-turut konsumsi Pure Semangka tidak terjadi reaksi apa-apa... LULUSSS !!!!





Ingredients :
50 gram Semangka



Directions :
- Semangkau dipotong-potong 

- Blender semangka hingga lembut lalu saring dengan saringan kawat, tuang ke mangkok bayi
- atau bisa juga semangka langsung disaring (sambil dibenyek-benyek dengan sendok).
- Segera berikan pada bayi !!!!!




3 komentar:

  1. hm, kalo nadin q kurang suka nich,, apa karena tekstur nya yang (ammpuuun dech) cair,, padahal uda dkasi pisang, pernah juga dikasi bubuk sufor waktu ngeblend.... ada saran g mom biar g cair banget?

    BalasHapus
  2. boleh buat 6 bulan di Mpasi awal kah

    BalasHapus
  3. bun mau nanya kalo bayi sembelit sebaiknya dikasih buah apa ya?saya udah coba pepaya tapi masih suka gak pup pup

    BalasHapus