Halaman

Selasa, 11 Juni 2013

Pemenang Blog Award - ISBA 2012 (Bronze & SIlver)

Berawal saran seorang teman di twitter untuk mendaftarkan blog ini ke Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2012 . Lalu saya iseng saja mencoba mendaftarkannya dan kebetulan bulan-bulan selanjutnya saya jarang cek facebook lalu tiba-tiba betapa kagetnya saya ada yang mengirimkan inbox bahwa saya memenangi 2 award sekaligus untuk kategori bronze dan silver. 
Rasanya senang bukan main apalagi saat ditanya alamat rumah untuk dikirimkan hadiah #eh . Alhamdulillah bisa memenangkan award ini kalaupun dapat hadiah itu tambahan rejekinya hehehehe


 Jadi setelah terpilih pemenang mingguan (bronze)  lalu dipilih kembali pemenang bulanan (silver), walaupun #chefbyaccident tidak terpilih untuk pemenang gold tapi saya sudah sangat bersyukur sekali.


Oiya sekalian nih saya copas tentang ISBA ini biar gak penasaran, untuk teman-teman yang punya blog bisa ikutan dan mendaftarkan blognya loh. Kalau menang ya alhamdulillah kalau engga ya coba lagi ^_^

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2012 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Tujuan program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal yang bermanfaat sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis.

Terimakasih ya ictwatch ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar