Laman

Sabtu, 04 Februari 2012

Bubur wortel lele

Lele ?? dulu sukaaaaaaaaaa sekali  tapi semenjak mencoba memasaknya sendiri langsung ilfil berat... Suartu hari iseng ingin memasak lele gara-gara melihat liputan warung lele lela di salah satu stasiun tv eh pas lagi cuci ikan lele berasa geli banget, licin, item dan mata lele melotot dan seolah berkata "apa lihat-lihat" :) ..hiiiiiiii... lalu dengan 'kekuatan bulan' *ala sailormoon* akhirnya terus memberanikan diri mencuci sampai bersih tapi  berasa licin terus. Saat itu perasaan campur aduk, semakin dipandang ko si lele jadi mirip ular akhirnya mam potong deh kepalanya ehhhhhh malah tambah mirip ... Dannn endingnya itu lele 1kg mam masukkan ke dalam kantong kresek dan diberikan ke pegawai di warung :p

Haura : "yummmy.... i love lele"
Mamam : #pengsan

Sekarang mencoba memberanikan diri mengolah ikan lele yang 'menggelikan' itu untuk 2H (baca : Haura Hanif). Perjuangan nya benar-benar membuat bulu kuduk merinding (ini mau masak lele atau ketemu setan ya, dasar emak-emak lebay).
Oiya ada kejadian lucu , saat mencuci ikan lelenya Haura ada di dapur dan ikut-ikutan mencuci (ceritanya ngebantuin) ehhhh ko dia malah seneng berasa main kali yaaaa "yihaaaaaaaa.... asik mam licin..." 





Bahan :
Beras putih
Wortel
Ikan Lele


Cara Membuat :
  • Cara membuat :Beras putih secukupnya dibuat bubur lalu saat hampir matang masukkan parutan wortel dan diaduk-aduk.
  • Ikan Lele dibalur dengan perasan jeruk nipis lalu dikukus sampai matang, setelah matang daging dicincang halus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar