Laman

Sabtu, 16 Juli 2016

Pizza topping Soboro


Ngelirik sisa bahan acara baking course kemarin kayanya cocok nih dipraktekan bikin roti.
Nah karena ragi alami masih dalam tahap fermentasi, jadilah pakai ragi instan. Nyontek buku Sangjin Ko resep cinnamon roll, bahan sudah siap semua. Kenapa cinnamon roll?  soalnya kemarin dikirim AdhisTi AriEf ternyata enakkkk, sayang Cuma dikirim 2 pcs mana rebutan makannya 😝😝😝 #kodekeras #toyorpalasendiri




Nah karena sisa topping soboro masih ada dan masih bisa digunakan, dengan inisiatif dan daya imajinasi tinggi akhirnya diputuskan untuk isi cinnamon roll pake itu aja isinya.

Pas coba ngegulung adonan ko acakadut hasilnya, gak jelas dan akhirnya berakhir diunteluntel 😂😂😂 (sumpah pengen ketawa sendiri)

Lagi-lagi dengan ilmu sotoy Ala emak-emak, itu adonan roti dibuatlah roti soboro... Ahh ntah ilmu baking darimana ini 😂😂😂 #sungkemparabaker
Tapii karena oven segede uprit kalau semua dibuat roti soboro tampak lama banget....

Lirik loyang pizza yang belum pernah terjamah oven, tibatiba punya ide bikin pizza aja deh (see? Tukang roti Macam apaaaa kalau begini Cara bakingnya) 😅😅😅 hehehe

Lagi mau siap-siap bikin pizza ehhh sosisnya masih beku, karena waktu masak semakin menipis (ciri: Hasya bolakbalik ke dapur gelisah gak jelas)  iseng deh itu adonan roti ditabur topping kacang roti soboro kasi choco cips dan mozarela......

Pas mateng, pas Hanif bangun....

Dannnnnn

Hanif habis 1 loyang sendiri sodarasodara #terharuuuuuu , sekarang Haura minta dibuatkan satu lagi karena gak disisain.😁😁😁

Finding love through cooking

www.chefbyaccident.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar