Halaman

Minggu, 31 Mei 2015

Ayam Tahu masak Kemangi dengan Lock N Lock Ecook Deco


Dalam rangka kompetisi Lock&Lock Mrs Chef yang diadakan hasil kerjasama Lock&Lock Indonesia dengan komunitas Homemade Healthy Baby Food. Saya akan membuat masakan yang memang enak, sehat, alami dan simpel cara memasaknya. 

Kali ini saya akan memasak salah satu menu favorit juga yaitu ayam tahu masak Kemangi. Rasanya gurih gurih, asam dan manis dengan aroma kemangI yang wangi dan khas. 

Saya memasak dengan menggunakan Lock&LOCK E-cook Deco Fry Pan ternyata lebih cepat karena matang merata. LOCK&LOCK E-Cook Deco Fry Pan ini adalah pan anti lengket, tahan terhadap panas, mudah dibersihkan, nyaman ketika digunaka, dan memiliki warna yg beragam



Bumbu dasar kuning dan LOCK&LOCK E-cook Deco Fry Pan sangat membantu saya di dapur. Saya dapat memasak dengan mudah dan cepat sekaligus enak, sehat dan alami.


Kelebihan LOCK&LOCK E-Cook Deco Fry Pan adalah 
  1. Tampilan warna yang cerah dan desain yang stylish membuat dapur menjadi menarik dan kegiatan masak memasak pun menjadi menyenangkan
  2. Lapisan anti lengket yang hanya membutuhkan sedikit minyak ketika memasak sehingga masakan menjadi lebih sehat
  3. Panas yang merata membuat masakan cepat matang dan menghemat energi 
  4. Mudah dibersihkan karena makanan tidak menempel 
  5. Dengan bahan alumunium LOCK N LOCK E-Cook Deco Fry Pan memiliki berbagai kelebihan tidak mudah tergores dan tahan lama. Pelat alumunium yang padat serta silicone pada pegangannya akan membuat nyaman ketika memasak. Bakelite merupakan material plastik keras memiliki ketahanan pada suhu tinggi. Karena kemampuannya tersebut bahan ini sudah sejak lama digunakan untuk berbagai keperluan seperti kenop kompor gas, telepon rumah dan juga bola bowling.
  6. Tahan terhadap panas, pada bagian fry pan ini terdapat lapisan material keramik tahan panas yang membuat wajan ini memiliki daya tahan yang lebih tinggi lagi. Lapisan ini memastikan panas menyebar secara merata ke sekeliling wajan dan akan mencegah hangus.

Gimana? Mudah kan?  Cocok untuk menu sahur menjelang bulan Ramadhan ini. Oiya ngobrolin LOCK & LOCK ini gak ada matinya deh. Bener-bener wajan ajaib dan membantu sekali dalam proses masak memasak. Ternyata salah satu rahasianya karena LOCK & LOCK E-cook Deco Fry Pan menggunakan teknologi hard anodized
Teknologi Hard Anodized adalah teknologi yang digunakan LOCK&LOCK dalam membuat produk Cookwarenya. Hard-Anodized merupakan bahan yang melapisi alumunium, sebagai bahan utama pan, sebelum pada akhirnga dilapisi coating. Jadi, makanan yang dimasak tidak akan bersentuhan langsung dengan alumunium ketika terjadi scratch pada coatingnya karena telah dilapisi dengan teknologi Hard-Anodized ini. 

Selamat Memasak 

Happy healthy cooking  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar