Laman

Selasa, 07 Juni 2011

Bento #12 Twinkle twinkle little star



Setelah sekian lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *saking lamanya* Mam sempet ngebento lagi kasian lihat Haura yang setiap lihat foto-foto bento "aku mauu ini mam, aku mau nasi kelinci, aku mau nasi bintang ...." #lapkeringet
Dan akhirnya dengan tekad bulat sehari sebelum sudah direncanakan akan membuat bento seperti apa besok harinya soalnya memang harus butuh perencanaan yang matang #lebayyyy 
Pagi itu setelah mandiin 2H langsung ngacir ke dapur... baruuuu mau goreng nugget ayam yang dibuat kemarin Hanif nangis minta mimi.... walhasil ditinggal dulu deh tuh si proyek bento :(  untung Haura lagi disuapin yangti jadi gak refott... 
Duhhh Hanif kalau dah nempel bener2 deh kaya perangko ... susah lepasnyaa... akhirnya jam dinding pun menunjukkan waktu pukul 8.45 wib .. cilokooo gak akan sempet nih kayanya... akhirnya Mam langsung  bikin sandwich untuk bekal sekolahnya Haura "Kak, bento lucunya nanti aja ya buat makan siang" sempat raut wajahnya sedih tapi saat Mam iming-imingi "Hari ini Mam yang antar dan jemput dehhhh." bibirnya langsung tersenyum lebarrrr :)




Isinya : 
1. Nasi putih dan Nasi .....hmm apa ya namanya #garukgaruk Nasi yang berwarna hijau kekuningan itu campuran Nasi dengan kacang polong yang sudah dihaluskan+kuning telur rebus 
2.Nugget Ayam (homemade) 
   Daging ayam gilingan + roti tawar + susu UHT +keju
3. Wortel & kacang polong 
4. Telur rebus (sssttt... nyoba eggmold baruuu) 
5. Strawberry 


love food picks ^_^


just for u beb ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar