Halaman

Jumat, 12 Oktober 2018

Lapis Talas AraSari dan Banyak Hadiahnya

Siapa sih yang gak suka ngemil ? #ngacungpalingtinggi 
Saya termasuk yang gak terlalu doyan makanan manis karena kan pada dasarnya udah manis yaaaa... ($*@(&$()*!)$(_(!+_((&!%( 
#PDtingkatkecamatan

Nah tapi ada beberapa jenis makanan yang saya suka salah satunya Lapis Talas Bogor  yang merupakan  Oleh-oleh khas Bogor, kebetulan karena kakek dan nenek 3H di Bogor jadi ini salah satu camilan favorit kita. Banyak banget kan yang produksi lapis talas tapi yang paling cocok di lidah saat ini sih Lapis Talas AraSari. 



Lapis satu ini rasanya pas banget di lidah terutama manisnya, terutama kalau dijadikan oleh-oleh pasti yang paling pertama diserbu. Untuk harga juga pas di kantong, kemasannya juga kece jadi gak malu-maluin deh kasih oleh-oleh Lapis Talas Arasari. 



Gerai AraSari

AraSari didirikan oleh pasangan suami istri yaitu Ibu Srismaya dan Bapak Andi Sudira pada tahun 2013. Berawal dari keisengan Ibu Srismaya yang memang sejak awal sudah mempunyai minat dan bakat dalam dunia bakery. Akhirnya pasangan ini mulai menjalankan bisnis bakery mereka dan dibukalah gerai pertama AraSari yang terletak di ruko Al Azhar, Karadenan, Bogor, Jawa Barat. Dan seiring dengan penjualan AraSari yang kian membaik dan jumlah permintaan yang semakin meningkat hingga saat ini Arasari terus berproses hingga mempunyai 20 gerai yang tersebar di berbagai kota di Jawa Barat (Bogor, Bandung, Depok, Bekasi, Cirebon), Jakarta, dan Banten. Lokasi gerai bisa di lihat dibit.ly/lokasigerai. 

Selain datang langsung ke gerai Arasari, bisa juga loh  membeli produk Arasari melalui aplikasi GoFood (search Lapis Talas AraSari) 
atau secara online melalui 
website AraSari.co.id,
ecommerce bukalapak.com/arasariofficial
tokopedia.com/arasarioffical
shopee.co.id/AraSariOfficial

Promo Arasari
Kalau mau belanja dan dapper promo cutup foto selfie di gerai AraSari trus posting foto selfie di media sosial, tag temen-temen dan tunjukin deh ke kasir.
info lebih lanjut bisa dilihat di promo selfie diskon 10% Arasari ya

Nah buat yang belanja senilai 1 juta di gerai Arasari dapatkan juga diskon khusus sebesar 15% infonya bisa dilihat di Belanja Banyak Diskon 15%👈


Kontes Foto Kumpul Akrab dengan AraSari

OIya ada juga nih kontes foto dengan tema Kumpul Akrab Photo Contest AraSari dan  hadiahnya laptop, smartphone dan voucher belanja.

Dan kale ikut kontes ini, bisa dapetin doorprize yang diundi akhir tahun, dan berhadiah wisata keluarga ke Universal Studio Singapore. 

Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan. Setiap foto yang diupload untuk mengikuti kontes foto AraSari akan dikonversikan menjadi uang senilai Rp. 5000 untuk program pendidikan anak yang kurang mampu yang diselenggarakan oleh Yayasan GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh).

info foto kontes bisa dilihat di kumpul akrab AraSari 

Yuks ah cuzzzzzzz

Info lebih lanjut tentang Arasari 
- Website AraSari : www.arasari.co.id
- Facebook : AraSariOfficial
- Instagram : AraSariOfficial
- Twitter : AraSariOfficial 
- Youtube : AraSariOfficial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar